Friday, 23 August 2019

Sibuk Bisnis Kecantikan, Diana Punky Kangen Syuting

Senin, 11 Februari 2019 — 11:15 WIB
Diana Pungky (ist)

Diana Pungky (ist)

JAKARTA – Sejak menikah tahun 2005 silam, pesinetron Diana Pungky (44) seolah menghilang dari industri hiburan. Dia memutuskan lebih menekuni bisnis klinik kecantikan.

Pemeran Jinny dalam serial komedi “Jinny Oh Jinny” ini mengaku sangat menikmati menjalankan bisnisnya yang bernama The Andaru Anti Aging Clinic & Spa.

“Udah ada beberapa cabang sih di daerah seperti di Cilegon, Cirebon dan daerah lain. Tiap tahun ditargetkan bisa buka cabang,” ujar isteri dari Dedey Mulyawan Risyad ini.

Sibuk mengelola bisnis klinik kecantikan, membuat Diana harus selalu siap keliling kota.

“Tiap klinik ada dokter spesialisnya. Aku mantau terus, gimana animo masyarakat setempat, membeli juga menyiapkan peralatan dan obat serta kosmetik yang dibutuhkan. Jangan sampai ada pelanggan yang tidak puas,” jelasnya.

Rutinitas itu ternyata bukan hanya menghasilkan uang banyak, tapi juga ikut membikin Diana menjadi awet muda dalam usia kepala empat. Dia mampu menjaga keseimbangan berat tubuh sehingga tetap terlihat langsing dan seksi.

“Aku memang hobi ke salon kecantikan sejak masih berusia belasan tahun. Suka belanja dan koleksi alat-alat kecantikan. Dari hobi itu kini jadi bisnis,” imbuh Diana.

Meski begitu, Diana tak menampik masih ada kerinduan dirinya untuk kembali menikmati suasana syuting.

“Gimana ya, pengen sih syuting lagi, tapi kesibukan ngurus klinik kecantikan ini emang banyak menyita waktu. Soalnya, ini menyangkut kepercayaan masyarakat pelanggan langsung. Aku harus pantau terus, jangan sampai ada yang komplain. Coba nanti jika ada waktu tepat dan perannya bagus, mudah-mudahan bisa dipertimbangkan,” tandas Diana.(ali/mb)