Saturday, 17 August 2019

Bakal ke Juve, Ini Curhat Ramsey untuk Fans Arsenal

Selasa, 12 Februari 2019 — 15:31 WIB
Aaron Ramsey, gelandang Arsenal. (instagram aaronramsey)

Aaron Ramsey, gelandang Arsenal. (instagram aaronramsey)

INGGRIS – Aaron Ramsey akan berseragam Juventus mulai musim kompetisi 2019/2020. Gelandang Arsenal ini pun menyampaikan salam perpisahan untuk fans The Gunners.

Ramsey menyampaikannya melakui akun pribadinya di Instagram. Ia mengonfirmasi kepindahannya smabil menjanjikan akan mengerahkan sekuruh kemampuannya sampai laga terakhir Arsenal.

“Mungkin smeua sudah dengar, saya telah setuju dengan surat pra kontrak dengan Juventus,” katanya membuka surat perpisahannya.

“Saya ingin menyampaikan pernyataan pribadi untuk semua fans Arsenal yang begitu loyal memberi dukungan. Kalian telah menerima sejak saya bergabung di klub di usia remaja dan tetap mendukung di sepanjang waktu saya di klub, baik saat berada di puncak maupun di posisi terendah,” sambungnya.

Ramsey kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya atas sikap penggemarnya. “Dengan berat hati, saya akan pergi setelah 11 tahun melalui masa
menyenangkan di klub London utara ini. Terima kasih.” katanya.

Ia juga berjanji akan tetap memberikan kemampuan sepenuhnya hingga wakunya ia harus meninggalkan Emirates Stadium. “Saya akan berikan 100 persen kemampuan saya bagi tim dan berharap kita bisa menyjelesaikan musim yang berat ini sebelum saya pergi ke Turin untuk memasuki karir berikutnya. Salam hangat, dari Aaron,” tutupmnya.

Ramsey datang ke Arsenal dari Cardiff City pada 2018. Ia mencetak 61 gol dari 357 pertandingan dan meraih empat trofi. (yp)