Saturday, 23 February 2019

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Pancoran Mas Jalani Door To Door System

Selasa, 12 Februari 2019 — 8:23 WIB
Kapolsek Pancoran Mas Blusukan ke masyarakat. (angga)

Kapolsek Pancoran Mas Blusukan ke masyarakat. (angga)

DEPOK – Menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Pancoran Mas, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor blusukan ke masyarakat.

“Kegiatan door to door system (DDS) dengan bertatap muka langsung dengan tokoh agama dan masyarakat, selain menjaga silahturahmi juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas situasi keamanan khususnya menjelang Pemilu 2019,”ujar Kompol Roni kepada Poskota usai melakukan sambang ke rumah ulama NU Kyiai H.Abudin Somad  dan Ustad H.Achmad Furqon (Ketua MCNU Kecamatan Cipayung Kota Depok) daerah Bojong Pondok Terong, Cipayung, Selasa (12/2/2019) pagi.

Mantan anggota Gegana Sat 1 Korps Brimob Kelapa Dua Depok ini mengungkapkan, dengan menjalin kemitraan dan kerjasama dengan kepolisian makan situasi yang aman, kondusif diharapkan dapat terwujud.

“Kita juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pada tokoh agama dan masyarakat tentang mewaspadai bahaya faham radikalisme, dan menyakinkan masyarakat untuk tidak percaya berita-berita tidak benar sifatnya hoax mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”tuturnya.

“Mari secara bersama kita ciptakan situasi wilayah hukum Polsek Pancoran Mas dan Cipayung tetap aman kondusif tanpa ada ekses dalam persiapan Pemilu 2019 nanti.” (angga/mb)