Saturday, 17 August 2019

Mantan Sebarkan Foto Syur, Guru di Bekasi jadi Depresi

Selasa, 12 Februari 2019 — 18:32 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

JAKARTA –Mantan kekasih sebarkan foto syur lewat media sosial, guru di Bekasi, Jawa Barat melapor ke Polda Metro Jaya,

Laporan tersebut sesuai TBL/514/I/2019/PMJ/Dit Reskrimsus. Dan hingga kini polisi masih mengsut kasus tersebut. “Kasus tersebut sedang dicek untuk didalami oleh penyidik,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono Selasa (12/2/2019)

Informasih yang diperoleh RA memang sudah putus dengan kekasihnya TS padahal kedua sudah pacara selama dua tahun.

Rupanya TS tidak terima jalinan kasih mereka diputus lalu menyebar foro syur RA lewat media sosial sebagai bentuk ancaman.

Foto syur itu sendiri dibuat pada 6 Agustus 2018 saat korban tengah mandi dan TS menelepon. Setelah berkali-kali ditelepon akhirnya diangkat oleh korban dan pelaku merayu korban untuk melakukan video call di kamar mandi.

Lalu ketika korban melakukan video call, pelaku melakukan screenshot kepada video tersebut. Kemudian pada September 2018 saat korban menyatakan keinginannya untuk menyudahi hubungan pacaran mereka, pelaku mengancam korban akan menyebarkan foto syur tersebut sehingga membuat korban kaget dan depresi.

Sampai akhirnya bulan Desember korban memutuskan hubungan dan pelaku menyebarkan foto itu ke guru-guru di mana korban mengajar dan juga ke instagram pribadi pelaku. Korban yang semakin depresi menceritakan masalah tersebut ke keluarga dan akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan TBL/514/I/2019/PMJ/Dit Reskrimsus.(B)