Tuesday, 20 August 2019

Panggung Ambrol, Pengantin Wanita Kecebur Kali

Selasa, 12 Februari 2019 — 9:54 WIB
Panggung Ambrol

JAKARTA – Wanita pengantin harus berbasah-basah padahal sudah berdandan cantik. Ia tercebur empang yang ada di bawah panggung pelaminan.

Video ini viral di media sosial. Banyak akun yang mengunggah, termasuk akun polres_jakbar di Instagram.

Dalam video terlihat panggung ambrol di bagian tengah. Sejumlah orang sedang ditolong untuk keluar dari kali.

 


View this post on Instagram

Adanya sebuah peristiwa yang viral dimedia sosial mengenai sebuah kejadian dimana ada sebuah Panggung resepsi pernikahan yang dipasang di atas kali tiba-tiba jebol. . . Pengantin dan sejumlah undangan yang hadir ikut kecebur ke kali. Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Khoiri membenarkan kejadian itu. . . Tepatnya di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng, pada Minggu (10/2/2019) siang. Panggung roboh setelah mempelai naik ke panggung. “Ketika tenda atau plampang panggung telah terpasang dengan menggunakan besi dan alas tripleks dan terpasang karpet tidak ada masalah. Saat mempelai ada di atas punggung, tiba tiba secara perlahan panggung roboh ke kali,” kata Kompol Khoiri. . . Meski demikian pesta pernikahan tetap berlanjut dan tidak ada korban yang berarti.. “Satu jam diperbaiki. Acara kemarin tetap berjalan dalam keadaan aman kondusif,” sambungnya.#humaspoldametrojaya #divisihumaspolri #pestapernikahan #tmcpoldametrojaya @hengki.haryadi

A post shared by Polres_Jakbar (@polres_jakbar) on

Termasuk mempelai wanita yang berpakaian serba putih. Pakaiannya basah. Namun ia tetap terlihat cantik.

“Panggung pernikahan yang dipasang di atas kali tiba-tiba jebol,” kata akun itu.

“Pengantin dan sejumlah undangan yang hadir ikut kecebur ke kali,” sambungnya.

Dijelaskan pula, Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, menyebutkan resepsi itu digelar warga di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.
“Ketika tenda atau plampang panggung telah terpasang dengan menggunakan besi dan alas tripleks dan terpasang karpet tidak ada masalah. Saat mempelai ada di atas punggung, tiba tiba secara perlahan panggung roboh ke kali,” kata kapolsek.

Meski demikian, lanjutnya, pesta pernikahan tetap berlanjut. Tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian itu.

“Satu jam diperbaiki. Acara kemarin tetap berjalan dalam keadaan aman kondusif,” katanya. (yp)