Tuesday, 19 February 2019

Pelaku Pembacokan Diringkus Polisi

Selasa, 12 Februari 2019 — 19:05 WIB
Pelaku pembacokan ditangkap polisi.(samosir)

Pelaku pembacokan ditangkap polisi.(samosir)

MEDAN –  Personil Polsek Delitua, Polrestabes Medan, mengungkap  kasus pembacokan di Jambur Jalan Perunai Raya, Kelurahan Namo Gajah, Medan.

“Polisi menangkap dua pelaku yakni Surya Darma alias Darna (43), penduduk Lauchie, Medan dan Jaka Windi Purba alias Pak Jeki (36),” kata
Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu, Selasa (12/2/2019).

Disebutkan Kanit, kedua pelaku mengaku saat kejadian mereka sedang menonton music keyboard di Desa Namo Gajah sepekan lalu.  Tak lama
kemudian tiba-tiba temannya ribut dengan orang tak dikenal.

“Mendengar ada keributan, kedua pelaku dengan membawa pedang samurai langsung ke lokasi tepatnya di belakang pentas keyboard,” jelas Kanit.

Begitu tiba di lokasi, kedua pelaku bingung untuk mengetahui siapa  yang menghajar temannya. “Pelaku curiga bahwa Marhen Sinulingga dan Kertim yan menghajar temannya,” ucap Kanit.

Lalu, pelaku membacok tangan Marhen dan membacok punggung Kertim. Kedua korban pingsan akibat banyak mengeluarkan darah.

“Warga membawa kedua korban ke RSUP H Adam Malik untuk mendapat perawatan,” tambah Kanit.

Petugas yang mendapat laporan warga turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan.”Kedua tersangka ditangkap saat berada di Pasar Induk Loechi, Medan,” tutup Sitepu. (samosir/tri)