Tuesday, 20 August 2019

Terungkap Surat Meghan Markle untuk Sang Ayah

Selasa, 12 Februari 2019 — 9:55 WIB
Meghan Markle - Thomas Markle. (ist)

Meghan Markle - Thomas Markle. (ist)

AMERIKA – Thomas Markle telah melukai perasaan putrinya, Meghan Markle, dan sepertinya dia tidak malu karenanya. Alih-alih menunjukkan penyesalannya, pria 74 tahun malah lebih mengeksploitasi putrinya dengan membagikan surat pribadi yang ditulis Meghan kepadanya, usai menikah Pangeran Harry.

Dalam surat tulisan tangan yang dirilis The Mail, mantan aktris berusia 37 tahun tersebut menyatakan kekecewaannya kepada ayahnya karena mengeksploitasi hubungannya dengan suaminya yang sekarang.

“Ayah, dengan berat hati aku menulis ini. Aku tidak mengerti mengapa kau melakukan ini, menutup mata terhadap rasa sakit yang telah kau sebabbkan,” tulis Meghan dalam surat yang tertanggal Agustus 2018 tersebut.

“Tindakanmu telah menghancurkan hatiku. Bukan hanya karena kau telah membuat rasa sakit yang tidak perlu dan tidak beralasan, tetapi karena kau berbohong saat kamu menjadi dalang dalam hal ini. Sesuatu yang tidak akan pernah saya mengerti. ”

Meghan pun meminta ayahnya berhenti bicara kepada media . “Jika kamu mencintaiku, seperti yang kamu katakan kepada pers, tolong hentikan. Izinkan kami menjalani hidup kami dengan damai. Tolong berhenti berbohong, tolong berhenti membuat begitu banyak rasa sakit, tolong berhenti mengeksploitasi hubungan saya dengan suamiku,” pintanya.

Surat lima halaman itu juga mengungkapkan bahwa Thomas tidak pernah memberi tahu Megan secara pribadi keputusannya untuk tidak menghadiri pernikahannya. “Anda sudah mengatakan kepada pers bahwa Anda menelepon saya untuk mengatakan Anda tidak datang ke pernikahan. Itu tidak terjadi karena Anda tidak pernah menelepon,” tulis Duchess of Sussex.

Hingga kini ketegangan antara Meghan dan Thomas masih terus berlanjut. Bukan hanya sang ayah yang selalu muncul untuk menganggu kehidupan baru Meghan, namun saudara tiri Meghan, Samantha juga terus mengeluarkan pernyataan yang memojokkan bintang “Suits” tersebut. (mb)