Thursday, 22 August 2019

Ani Yudhoyono Terbaring Sakit, Sandiaga Minta SBY Fokus Penyembuhan

Rabu, 13 Februari 2019 — 18:57 WIB
Presiden RI ke-6 SBY  mendampingi Ibu Ani Yudhoyono di National Universtiy Hospital Singapura.(ist)

Presiden RI ke-6 SBY mendampingi Ibu Ani Yudhoyono di National Universtiy Hospital Singapura.(ist)

JAKARTA  –  Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno merasa prihatin dengan kondisi kesehatan dari istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang menderita kanker darah.
Sandi berharap, Ani Yudhoyono yang kini sedang menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura tersebut segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.
“Tentunya kami sangat prihatin. Sangat betul-betul ikut mendoakan Ibu Ani, Ibu Negara kita ke-6. Beliau menjadi sosok inspirasi bagi kita semua. Kita mendoakan segera kepulihan dari Ibu Ani dan tentunya kekuatan keluarga yang mendampinginya. Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan sehat kembali,” ujar Sandiaga Uno di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).
Mantan Wakil Gubernur DKI itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada keluarga SBY jika berkenan diberi kesempatan untuk menjenguk ibunda dari Agus Harimurti tersebut ke Singapura. Namun belum ada konfirmasi.
Sandiaga juga meminta kepada SBY tidak memaksakan ikut mengkampanyekan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Dia berharap SBY fokus kepada kesembuhan sang istri yang terbaring di rumah sakit.
“Tentunya sekarang fokus dan perhatian Pak SBY harus ke Bu Ani. Dan kita harus betul-betul mendoakan kesembuhan beliau. Ini adalah satu yang kita doakan bersama. Jadi urusan kampanye, urusan pemilu itu udah ada yang ngurus lah. Pak SBY harus mendampingi Ibu Ani dan ini menjadi kekhawatiran kita juga. Saya dan Pak SBY memantau terus, jam ke jam keadaan Bu Ani,” tandas Sandiaga. (yendhi)