Saturday, 20 April 2019

Chiara Aurelia Pernah Tertipu Job Fiktif

Rabu, 13 Februari 2019 — 11:51 WIB
Chiara Aurelia

Chiara Aurelia

JAKARTA – Pesinetron dan model cantik, Chiara Aurelia (23) siap merambah ke film layar lebar. Dia tengah persiapan syuting film horor berjudul Kunarpa, produksi TU7UH Rumah Produksi.

Sebagai debutnya di film bioskop, pemain sinetron serial Candy ini bertekad dan optimis mampu melakoni perannya sesuai yang dikehendaki sutradaranya, Marcky Jahjali.

“Meski selama ini aku banyak di dunia model, tapi yakinlah bisa main film hehe. Apalagi suasana rumah produksi dan manajemennya bagus banget, kami dianggap sudah seperti keluarga,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 2  Februari  1996 ini.

Awalnya berkiprah sebagai model yang sering  mengikuti  ajang  kontes modelling, Chiara kepincut ingin menjajal film karena dia mengidolakan banyak aktor-aktris muda Indonesia.

“Aku bayangin, enak ya kayak mereka, banyak fans, terkenal dan pintar. Itu motivasi awal aku. Aku pun coba-coba ikut casting, eh ternyata enggak mudah lho. Banyak liku-likunya juga,” ungkap Chiara. Diakuinya, sebagai pendatang baru, dia kerap dipandang sebelah mata.

“Bukan hanya itu, oleh beberapa agency aku disodorkan job yang ternyata fiktif setelah aku disuruh bayar ini itu,” imbuhnya.

Chiara tidak putus asa. Dia terus berjuang dan akhirnya menemukan rumah produksi yang tepat, TU7UH yang dipimpin duo produser pasutri Andre Murtono dan Tirta Siregar. (ali/ys)