Tuesday, 19 February 2019

Jin BTS Kirim Pesan ke Rapper Sleepy, “Jaga Kesehatanmu !!”

Rabu, 13 Februari 2019 — 13:59 WIB
Sumber berita dam foto. ( soompi)

Sumber berita dam foto. ( soompi)

KOREA SELATAN – Di tengah kesibukannya, personel tertua BTS, Kim Seok Jin, ternyata masih menunjukkan perhatiannya kepada sahabatnya, rapper Sleepy.

Dilansir dari Soompi, Sleepy diketahui harus menjalani operasi di pergelangan kakinya akibat tersandung di tangga. Pada Senin (11/2/2019) lalu, Sleepy pun mengunggah sebuah instagram story.

Dalam unggahan tersebut, Sleepy menunjukkan sebuah tangkap layar (screenshoot) yang berisi percakapannya dengan Jin ‘BTS’. Ia pun mengaku terharu dengan perhatian yang ditunjukkan oleh temannya tersebut.

Pada unggahan itu juga terlihat, pelantun lagu ‘Epiphany’ ini menuliskan sebuah kalimat dukungan, serta mengirimkan dua stiker karakter yang sedang menangis.

“Jaga kesehatanmu,” tulis Jin dalam percakapan tersebut.

Sleepy pun menuliskan kata-kata dalam unggahan tersebut, “Dia pergi menghadiri Grammy (Awards) dan mengkhawatirkanku.” Tak hanya itu, rapper ini juga memanggil Jin dengan sebutan ‘Dongsaeng’ yang berarti adik laki-laki atau teman.

Diketahui pada 10 Februari waktu setempat, BTS untuk pertama kalinya menghadiri acara bergengsi, Grammy Awards, sebagai presenter. Acara tersebut pun berakhir bersamaan dengan waktu Sleepy membagikan percakapannya dengan Jin ‘BTS’ itu.

Pertemanan antara Jin ‘BTS’ dan Rapper Sleepy dimulai sejak keduanya berbagi pengalaman dalam reality show ‘Law of the Jungle’ yang tayang pada 2017 lalu. Dalam reality show itu keduanya harus bertahan hidup bersama di Manado, Indonesia. (cw2/tri)