Saturday, 16 February 2019

PDIP Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Rabu, 13 Februari 2019 — 15:53 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.(ikbal)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.(ikbal)

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyampaikan rasa keprihatinannya dengan sakit yang diderita istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mendoakan agar Ani Yudhoyono segera sembuh dari penyakit kanker darah yang dideritanya.

“Kita doakan semoga beliau lekas sembuh,” ujarnya di kantor di DPP PDI Perjuangan, Jalan P. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Hasto juga menyampaikan apresiasi Pemerintah Joko Widodo yang memfasilitasi penanganan kesehatan Ani Yudhoyono yang tengah di rawat di National Universtiy Hospital Singapura.

Sebelumnya  SBY mengkonfirmasi tentang penyakit yang diderita istrinya. Melalui video, dia menyebut istrinya mengidap penyakit kanker darah.

Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan saat ini tengah mendampingi Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di National Universtiy Hospital Singapura sejak 2 Februari lalu.

Ibu dari Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY) itu diterbangkan ke Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura,” ujarnya seraya berharap doa dari para sahabat untuk kesembuhan istrinya. (ikbal/tri)