Tuesday, 19 February 2019

Amanda Rawless Tokoh Sunyi dalam Film Adaptasi Korea

Kamis, 14 Februari 2019 — 8:20 WIB
Amanda Rawless. (mia)

Amanda Rawless. (mia)

JAKARTA- Artis Amanda Rawless tak menyangka dirinya bisa memerankan tokoh utama dalam film horor ‘Sunyi’ yang merupakan adaptasi dari film ‘Whispering Corridors’ yang merupakan cerita horor fenomenal produk Korea Selatan yang rilis 1998 silam.

“Saya senang bisa main film ini, tapi ada beban mental juga karena kan film ini pernah ngehits ya dulu, semoga akting saya bagus dan tidak mengecewakan penonton,” tutur Amanda Rawless, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Tak hanya itu, Amanda juga mengatakan bahwa dirinya sering menonton seri horor tersebut, yang kini diremake oleh rumah produksi asal Indonesia.

“Aku sendiri ‘excited’ banget karena yang aku suka dari film ini adalah adanya tema bullying, permasalahan sosial, di situ menjadi nilai plusnya,” ungkap Amanda Rawless.

Remake film Korea Selatan berjudul ‘Whispering Corridprs’ ini akan dibuat dengan konsep cerita yang lebih menarik dan sesuai dengan budaya Indonesia, sehingga dapat diterima oleh semua kalangan penonton.

“Whispering Corridors menggambarkan sistem edukasi di Korea yang keras, dimana guru sering main tangan dengan siswanya. Film ‘Sunyi’ menggambarkan sistem senioritas di sekolah, dimana sering terjadi bullying oleh kakak kelas terhadap adik kelas,”ucap Awi Suryadi, sang sutradara.

Film yang juga dibintangi oleh Teuku Rizky, Naomi Paulinda, Arya Vasco dan lain sebagainya akan tayang pada 11 April 2019 di bioskop seluruh Indonesia. (mia/d)