Tuesday, 19 February 2019

Diduga Mabuk Berat, Dua Remaja Naik Motor Tewas Nyungsep di Parit

Kamis, 14 Februari 2019 — 16:09 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG – Diduga mabuk berat, dua remaja berboncengan sepeda motor tewas seketika akibat motor yang dikendarainya terjungkal masuk parit di Jalan Raya Solo – Semarang , tepatnya di Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa-Tengah, Kamis siang(14/2) .

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas dari kedua korban . Polisi tidak menemukan identitas kedua remaja naas itu . Polisi justru menemukan botol minuman keras dan beberapa butir pil obat keras .Dugaan polisi kedua remaja itu mabuk minuman dan obat terlarang .

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, minuman keras dan beberapa butir pil terlarang tersebut ditemukan di dalam tas milik korban. Ada 10 botol miras yang ditemukan.

“Ini kecelakaan tunggal, dua orang berboncengan meninggal karena motornya masuk parit. Setelah petugas datang, ada 10 botol ciu di dalam tas korban,” katanya pada wartawan.

Dijelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 5849 xx, melaju dari arah timur ke barat (Solo ke Semarang).

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga oleng ke kiri dan hilang kendali. Kemudian terjerumus ke parit sedalam tiga meter.

Akibat luka parah di bagian kepala menyebabkan dua korban langsung meninggal dunia. Mayat korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali untuk dilakukan pemeriksaan. “Kedua korban belum diketahui identitasnya,” katanya .

Polisi masih mencari identitas korban. Sementara salah satu korban mempunyai ciri-ciri ada tato di bagian wajah. (Suatmadji/b)