Sunday, 25 August 2019

Ini Kronologis Bus Rosalia Indah Seruduk Dua Mobil

Kamis, 14 Februari 2019 — 6:40 WIB
Petugas tangani kecelakaan beruntun di  KM 21 Tol Jakarta-Merak

Petugas tangani kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Jakarta-Merak

TANGERANG – Kecelakaan beruntun antara Bus Rosalia Indah, Toyota Fortuner dan Toyota Avanza terjadi di KM 21 Tol Jakarta-Merak, Kamis (14/2/2019) sekira pukul 02.15 WIB.

Akibat insiden tersebut, seorang penumpang Fortuner bernama Mazmur Tua Marbun (22) tewas seketika di lokasi kejadian. Jenazah pria beralamat di Perumahan Graha Cisait, Serang, Banten itu dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang.

Sejumlah korban luka yakni pengemudi Fortuner dan penumpang Avanza terpaksa dilarikan ke RS Siloam Karawaci. Korban mengalami luka di sekujur tubuhnya lantaran kendaraan yang mereka tumpangi di seruduk Bus Rosalia Indah jurusan Lampung-Jogjakarta.

Ahmad Sanjaya, saksi mata menuturkan, Bus Rosalia Indah yang ditumpanginya tengah menuju Jakarta. Sopir bus yang belum diketahui identitasnya itu melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Namun saat akan melintas KM 21 Tol Jakarta-Merak, sang sopir bus diduga kehilangan kendali karena rem blong. Akibatnya bus menabrak Fortuner dan Avanza yang ada di depannya hingga ringsek.

“Laju bus memang kecepatan tinggi, kaya ugal-ugalan. Pas mau nyalip sopir malah kehilangan kendali, kaya ada gangguan rem atau blong sehingga menabrak mobil di depannya,” katanya. (Imam/b)