Saturday, 16 February 2019

Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah adalah Jurnalis RTV

Kamis, 14 Februari 2019 — 8:31 WIB
Polisi tangani kecelakaan di Tol Jakarta Merak

Polisi tangani kecelakaan di Tol Jakarta Merak

TANGERANG – Korban tewas kecelakaan beruntun antara bus Rosalia Indah yang menyeruduk dua mobil di Tol Jakarta-Merak Kamis dinihari, ternyata seorang jurnalis televisi.

“Benar Dia (Mazmur) merupakan kontributor RTV, yang bertugas di Serang,” kata Haji Rahmat, rekan sekaligus senior almarhum saat dihubungi, Kamis (14/2/2019).

Kabar tewasnya Mazmur diketahui sejumlah kerabat dan rekan kerja korban setelah membaca berita kecelakaan di poskotanews.com. Ucapan duka bagi almarhum yang dikenal baik oleh rekan seprofesinya terus mengalir.

(Baca: Ini Kronologis Bus Rosalia Indah Seruduk Dua Mobil)

“Almarhum orangnya baik dan supel dengan teman seprofesi. Terakhir, saya pernah sekamar waktu meliput bencana tsunami di Banten,” kenang Haji Rahmat juga wartawan senior Pos Kota.

Mazmur Tua Marbun meninggal dunia karena terjepit, setelah mobil Fortuner yang dikemudikan kakaknya, Herbet Marbun diseruduk oleh bus Rosalia Indah di KM 21 Tol Jakarta-Merak. Bus jurusan Lampung-Jogjakarta itu menabrak, lantaran diduga rem tidak berfungsi saat melaju dengan kecepatan tinggi. (imam/mb)