Tuesday, 16 July 2019

Mandy Moore dan 6 Wanita Lainnya Sebut Ryan Adams Cabul

Kamis, 14 Februari 2019 — 11:21 WIB
Mandy Moore. (instagram)

Mandy Moore. (instagram)

AMERIKA – Mandy Moore menuduh mantan suaminya, Ryan Adams, melakukan kekejam secara psikologis saat dia memulai karir menyanyinya di usia 20-an. Bukan hanya Mandy yang mengajukan tuduhan tersebut, namun ada enam wanita lainnya yang mengatakan menjadi “korban” Ryan Adams.  Ryan, yang telah memperoleh tujuh nominasi Grammy, diduga menggunakan prestise-nya untuk mendekati para wanita tersebut.

Tetapi, melalui kuasa hukumnya Ryan membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. “Itu tuduhan yang sangat serius dan aneh.”

Dilansir Hollywoodlife, lewat Twitter Ryan juga membuat pernyataan bahwa ia tak pernah melakukan semua yang dituduhkan, termasuk berkirim pesan genit ke gadis di bawah umur.

“Saya tidak akan pernah melakukan interaksi yang tidak pantas dengan seseorang yang saya tahu masih di bawah umur,” ujar Ryan.

Ryan juga menyampaikan permintaan maafnya meski menyangkal semua tuduhan. “Saya bukan orang yang sempurna dan saya telah melakukan banyak kesalahan. Kepada siapa pun yang pernah saya sakiti, betapapun tidak sengaja, saya meminta maaf secara mendalam,” ujarnya. (mb)