Saturday, 16 February 2019

Twindy Larasati: Kalau Sukses Aku Mau Main Film Horor Lagi

Kamis, 14 Februari 2019 — 9:57 WIB
Twindy Rarasati. (ali)

Twindy Rarasati. (ali)

JAKARTA – Aktris yang juga seorang dokter muda, Twindy Larasati (25) mulai disibukkan kegiatan promo film terbarunya, ‘11:11 Apa Yang Kau Lihat?’. Ia berharap, akting perdananya di genre horor dapat memuaskan penonton.

Twindy mengatakan, jika aktingnya sukse, tak menutup kemungkinan jika dirinya kembali menerima tawaran untuk film horor lainnya.

“Kalo ini sukses, aku pastikan bakalan main film horor lagi. Tapi jika nggak, mungkin aku tempatnya di media tekevisi kali ya, berkomedi dan acara-acara kesehatan untuk masyarakat. Apalagi aku hidup dan dibesarkan dari keluarga dokter,” terang putri  pasangan dr Tito Sulaksito SpB, SpOT dan dr Caroline Kawinda ini.

Di dunia hiburan, nama Twindy mulai dikenal setelah berperan sebagai Clarissa di acara Sitkom ‘The East’, Kreatif NET TV. Selain itu, Ia sempat menjadi model di video klip penyanyi Barsena Besthandi yang berjudul ‘Hasrat Jiwa’. Tahun 2018 lalu, Twindy kembali menjadi model di video klip penyanyi Adikara Fardy yang berjudul ‘Detik Waktu’.

Twindy juga terobsesi untuk bisa membintangi film bertema soal penyuluhan kesehatan. “Apalagi aku ini tipenya suka jalan, kan asyik tuh syuting di kampung-kampung pedalaman, mengeksplor peran dokter misalnya. Mudah-mudahan nanti ada job-nya hehe,” tandasnya tertawa.(ali/mb)