Saturday, 23 March 2019

Miss World 2018 Ini Sangat Ingin ke Papua

Jumat, 15 Februari 2019 — 7:25 WIB
Miss World Vanessa Ponce (tengah)

Miss World Vanessa Ponce (tengah)

JAKARTA – ‘Miss World 2018’, Vanessa Ponce De Leon asal Meksiko hadir ke Indonesia untuk mendukung malam puncak kontes kecantikan ‘Miss Indonesia 2019’ yang diselenggarakan RCTI, pada Jumat (15/2/2019) malam.

Sebelumnya, Vanessa bersama Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, dan Ketua Miss Indonesia Organization Liliana Tanosoedibjo pernah mengunjungi korban gempa di Lombok untuk menyerahkan berbagai bantuan.

Saat di Lombok, Vanessa meungkapkan keprihatianannya terhadap musibah tersebut. “Tentu saja aku akan kembali lagi ke Lombok bukan hanya untuk bekerja, tapi aku akan mengunjunginya lagi,” tutur Vanessa Ponce .

Ratu kecantikan yang dibesarkan di kota Guanajuto, Meksiko ini juga mengaku takjub akan budaya Indonesia. Vanessa pun mengungkapkan kekagumannya pada wanita Indonesia yang dinilai sangat baik.

“Indonesia sangat besar, banyak pulau, beragam budaya, makanannya enak, orang-orangnya menakjubkan. Wanita Indonesia itu sangat perhatian, mereka luar biasa dan ramah, wajahnya selalu tersenyum, dan itu juga direpresentasikan oleh Alya,” papar Vanessa Ponce.

Vanessa yang saat ini berusia 26 tahun juga menambahkan akan menjelajahi pantai yang ada di Indonesia untuk menyelam. Setelah mengunjungi Jakarta dan Lombok, Vanessa pun ingin berkunjung ke Papua.

“Saya akan berkunjung ke Papua, di sini semuanya memukau dan indah. Saya akan scuba diving di sana selama lima hari,” tandas Vanessa Ponce.

Malam final ‘Miss Indonesia 2019’ akan berlangsung spektakuler dan disiarkan secara langsung oleh RCTI ini akan menobatkan satu wanita cantik untuk menjadi ‘Miss Indonesia 2019’.

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan memberikan mahkota dan gelarnya sebagai Miss Indonesia untuk penerus selanjutnya. “Semangat terus buat teman-teman yang sedang menjalani masa karantina. Ingatlah bahwa semua bentuk kesuksesan adalah sebuah proses,”tandas Alya Nurshabrina. (mia/d)