Sunday, 15 September 2019

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Semak-semak Pinggir Rel

Senin, 18 Februari 2019 — 15:55 WIB
Mayat pria ditemukan di semak-semak pinggir rel.(angga/m5)

Mayat pria ditemukan di semak-semak pinggir rel.(angga/m5)

DEPOK –  Warga digemparkan dengan temuan sosok jasad pria tanpa identitas yang  membusuk di  semak-semak pinggir perlintasan rel kereta api, Kp.Curug RT.01/02, Waringin Jaya, Bojonggede, Kab. Bogor, Senin (18/2/2019) siang.

Jasad pria tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh pejalan kaki sekitar pukul 10.00 WIB yang  mencium aroma bau busuk dari semak-semak. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat  pria tergeletak diatas ilalang.

“Pertama kali jasad ditemukan mayat tergeletak di semak-semak. Korban  menggunakan jaket parasit hijau, celana jeans, dan badan dibalut kain sajadah,” jelas r Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Jajang Rahmat kepada Poskota di lokasi kejadian.

Selain itu setelah dilakukan pemeriksaan tim Inafis Polresta Depok melakukan identifikasi jasad korban  dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Penyebab kematian korban masih belum bisa kita pastikan penyebabnya karena apa.  Lantaran dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka memar saat dilakukan identifikasi luar oleh Tim Inafis Polresta Depok,” tambahnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas ini mengaku hasil olah TKP anggota, badan korban dililit dengan sajadah.

“Ciri-ciri korban usia sekitar 25 – 30 tahun, menggunakan jaket parasut  hijau, celana jeans biru, dan dalam saku kantong jaket ada korek sama bungkus rokok. selain itu wajah korban sudah sangat sulit dikenali lantaran diperkirakan usia jenasah sudah 4 hari,” ungkapnya.

Menurut Iptu Jajang, ada dugaan kemungkinan korban merupakan anak jalanan. “Anggota masih mencari identitas korban.  Warga disekitar TKP juga tidak ada yang merasa kehilangan keluarga,” ujarnya.  “Bagi keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga dengan ciri-ciri seperti diatas bisa menghubungi Polsek Bojonggede atau ke RS Ciawi karena jenasah dibawa ke sana.” (angga/M5/tri)