Tuesday, 26 March 2019

Kapolres Lampung Barat yang Peduli Sampah

Selasa, 19 Februari 2019 — 0:40 WIB
Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, memimpin upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, memimpin upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

LAMPUNG – Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi mengajak semua pihak terlibat dalam mengelolah sampah selain menjadikan hidup bersih sehat dan membuat sampah bernilai lalu mewujudkan Kabupaten Lampung Barat yang asri.

Hal ini dikatakan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,. saat memimpin upacara paripurna sekaligus peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, di lapangan apel Polres Lampung, Senin (18/2/2019)

Pada apel tersebut, bertindak sebagai perwira upacara Kasat Lantas Iptu Ipran,SH. sedangkan sebagai komandan upacara Ipda Duwik dan peserta Upacara terdiri dari TNI, Polri,PNS, Sat Pol PP, siswa/ siswi SMA,SMP.

“Atas nama seluruh jajaran Polres Lampung Barat maupun atas nama pribadi saya mengajak kepada semua pihak pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional pada tahun 2019 ini dapat dijadikan parameter bagi masyarakat dan seluruh aparat kabupaten Lampung Barat untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang.
Peringatan hari peduli sampah nasional bukanlah serimonial saja, piala Adipura yang telah kita raih kelima kali belum lama ini bukanlah merupakan tujuan akhir kita bersama dalam mengelola lingkungan hidup namun merupakan bukti niat tulus kita dalam melaksanakan tugas menciptakan kebersihan lingkungan,”terang Kapolres. (Koesma)