Tuesday, 18 June 2019

Tolak Job dan Absen di Acara Sahabat, Syahrini Jalani Prosesi Pingitan?

Selasa, 19 Februari 2019 — 10:53 WIB
Syahrini. (instagram)

Syahrini. (instagram)

JAKARTA – Syahrini dikabarkan tengah menjalani ritual pingitan, jelang pernikahannya dengan pengusaha muda sukses Reino Barrack. Seperti yang telah beredar, pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu disebutkan akan menikah di Jepang  pada 27 Februari pekan depan.

Isu pingitan ini munul lantaran Syahrini tak tampak di acara pernikahan anak sahabatnya, Ajik Krisna, di Bali, Minggu (17/2/2019) kemarin. Selain itu, sejak pekan lalu kabarnya ia tidak lagi menerima job.

Meski belum ada konfirmasi dari pihak Syahrini terkait berita ini, namun penyanyi yang akrab dikenal dengan sebutan Incess Syahrini ini pernah mengungkapkan dirinya  ingin pernikahan  sederhana.

“Aku sih inginnya sederhana aja ya, cukup dihadiri kerabat dari dua pihak, itu lebih sakral. Sebab aku kan udah sering tampil glamour, gaya princess gitu di panggung, ” ujar Syahrini yang bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini.

Mengenai lokasi pernikahan dan akad nikah juga masih simpang-siur. Ada yang menyebut di Masjid Tokyo Camil, Jepang, masjid terbesar di Negara Sakura dan terindah di Asia yang sebelumnya juga digunakan pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry ketika akad nikah.

Tapi ada juga yang menyebut di masjid lain, yaitu masjid Meguro yang dibangun oleh warga muslim pendatang asal Indonesia di Jepang.

“Aku akan menemui media nanti setelah aku dinikahi,” tegas Syahrini sebelum menghilang menjalani prosesi dipingit. (ali/mb)