Wednesday, 18 September 2019

Pria yang Tewas Lompat dari Lantai 3 Transmart Ternyata Mahasiswa

Jumat, 22 Februari 2019 — 20:50 WIB
korban bunuh diri

LAMPUNG – Pria yang tewas terjun dari lantai 3 Transmart, Lampung ternyata mahasiwa Institut Teknologi Sumatera (Itera) yang kini duduk di semester VI.

Korban TSR (21) bunuh diri dengan cara lompar dari gedung Transmart Lampung dari ketinggian 40 meter. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeluk Bandarlampung

Menurut petugas forensik Instalasi Kamar Mayat RSU Abdul Moeloek, Amri Manik, jenazah korban datang sekitar pukul 17.30 WIB.

Keluarga korban warga Way Huwi, Jati Agung, Lampung Selatan, mengungkapkan korbam mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU 150 warna hitam merah datang ke lokasi.

(Baca: Pria Berjaket Tewas Terjun dari Lantai 3 Transmart)

Sebelumnya diberitakan seorang laki-laki nekat terjun dari lantai 3 Transmart, Wayhalim, Sukarame, Bandarlampung, pada Jum’at (22/02/2019) sore

Peristiwa yang menggemparkan ini membuat pengunjung pusat perbelanjaan itu histeris keluar melihat korban tewas dengan luka kepalanya pecah dan darah segar menggenangi lantai parkir Transmart.
Deki (21) pengunjung Transmart mengaku sebenarnya karyawan Transmart sudah tahu kalau laki-laki itu berada di lantai 3 mengeluarkan tubuhnya namun tidak mengira laki-laki yang menggunakan jaket coklat itu akan lompat dari gedung Transmart. (Koesma/b)