Wednesday, 24 April 2019

Sibuk Sinetron dan Layar Lebar, Citra Kirana Tetap Fokus dan Jaga Kesehatan

Senin, 25 Februari 2019 — 14:26 WIB
Citra Kirana.(Ist)

Citra Kirana.(Ist)

JAKARTA – Bagi aktris jelita Citra Kirana (24) tahun 2019 ini adalah tahun yang paling sibuk bagi dirinya.

Betapa tidak, Citra kini harus memghabiskan waktu di lokasi syuting serial populer Cinta Yang Hilang guna melakoni perannya sebagai Dewi, pengganti tokoh Mira yang diperankan oleh Ratna Galih dan juga syuting film layar lebar.

Pemain serial Tukang Bubur Naik Haji yang mengawali karir aktingnya lewat sinetron Nikita ini mengaku sudah terbiasa dengan kerja syuting dikejar tayang.

“Di serial sebelumnya, aku juga syuting kejar tayang, kuncinya fokus dan jaga kesehatan. Aku sih, begitu ada waktu istirahat, langsung istirahat aja,” ujar Citra Kirana.

Sebagai pendatang baru di serial produksi MNC Pictures itu, Citra Kirana langsung satu frame dengan Teddy Syah (Yuda) dan Jonathan Frizzy sebagai Rafi yang sama-sama menyukainya.

Kehadiran Citra sebagai janda cantik dan muda, berkarakter lemah lembut serta soleha di sinetron ini membuat para netizen langsung menyukainya.

“Alhamdulillah, aku mendapat suport dari warganet ya. Aku senang banget,” bebernya.

Meski disibukkan oleh jadwal syuting sinetron, tapi pemain film Cinta Suci Zahrana, Asih, Satu Suro dan film Naga Bonar reborn ini menandaskan tetap akan main film bioskop.

“Akan tetap main film layar lebar, akan aku usahakan. Tahun ini aku main film Naga Bonar,” ungkapnya.(ali/tri)