Tuesday, 16 July 2019

Seungri BIGBANG Lolos Tes Narkoba

Sabtu, 2 Maret 2019 — 8:40 WIB
Seungri.(ist)

Seungri.(ist)

KOREA SELATAN – Kasus yang melibatkan Seungri masih bergulir. Kabar terbaru mengatakan, jika personel termuda BIGBANG tersebut lolos dari tes Narkoba yang dilakukan polisi.

“Menurut polisi, tidak ada masalah pada tes pertama, dan ia dinyatakan negatif (Narkoba). Karena pengujian folikel rambut akan dapat mendeteksi obat hingga dua hingga tiga tahun sebelum pengujian, itu telah dikirim ke National Institute of Scientific Investigation. Kami diberitahu untuk mengharapkan hasil satu atau dua minggu kemudian,” kata perwakilan hukum Seungri seperti dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Februari, Seungri menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Ia dimintai keterangan seputar kontroversi yang menyeret namanya, mulai dari dugaan terlibat prostitusi dan juga Narkoba. Setelah delapan jam menjalani pemeriksaan, Seungri dibebaskan.

Seperti dketahui, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengungkapkan pesan teks yang menyebutkan bahwa Seungri terlibat dalam penyediaan pekerja seks komersial untuk investor bisnisnya. Laporan itu muncul tidak lama setelah kontroversi muncul di sekitar klub Burning Sun, setelah insiden penyerangan yang dibawa ke publik oleh pelindung klub.

Akibat kasus yang menjeratnya itu, Seungri terpaksa membatalkan sejumlah jadwal konsernya, termasuk di Jakarta yang sedianya akan dilaksanakan pada 17 Maret mendatang. (mb)