Sunday, 26 May 2019

Klaim Didukung NU, Muhamadiyah, Persis, Prabowo Optimis Menang

Minggu, 3 Maret 2019 — 17:15 WIB
Prabowo saat acara API bersama eksponen Muhammaddiyah se-Indonesia, Jakarta, Minggu (3/3/2019).  (yendhi)

Prabowo saat acara API bersama eksponen Muhammaddiyah se-Indonesia, Jakarta, Minggu (3/3/2019). (yendhi)

JAKARTA  –  Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku siap menjadi alat bagi rakyat Indonesia untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh elemen masyarakat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) bersama eksponen Muhammaddiyah se-Indonesia, di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019).

“Saya bersama Pak Sandi hanya alat untuk rakyat. Saya hanya alat untuk bangsa dan negara,” kata Prabowo.

Bahkan, mantan Danjen Kopassus ini menyampaikan bahwa Pilpres bukan tentang Prabowo-Sandi melainkan kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Jika dirinya memenangkan kontestasi Pilpres 2019, menurut dia  merupakan kemenangan rakyat Indonesia yang ingin kesejahteraan  “Kemenangan Ini bukan untuk Prabowo Sandi, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan bahwa dirinya dan Sandiaga tidak hanya mendapatkan dari kader Muhammaddiyah namun juga dari kalangan kyai dan warga Nahdlatul Ulama (NU). Untuk itu, dia optimis akan memenangi Pilpres 2019.

“Saya kemarin ke Jawa Timur dan Madura dan semangatnya sangat luar biasa. Kalau NU, Muhammadiyah, Persis, LDII dan semua elemen dan semua suku bangsa bersatu memberikan dukungan maka kemenangan untuk rakyat Indonesia bisa tercapai,” tandas Prabowo. (Yendhi/win)