Monday, 15 July 2019

Demokrat Tidak Tahu Andi Arief Pengguna Obat-obatan

Senin, 4 Maret 2019 — 15:47 WIB
Andi Arief  di Polda Metro Jaya.(ist)

Andi Arief di Polda Metro Jaya.(ist)

JAKARTA – Partai Demokrat masih menelusuri terkait penangkapan Andi Arief yang ditangkap oleh Tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri atas dugaaan penyalahgunaan narkotika.

“Belum tahu pastinya, ini sedang menelusuri dan Andi Arief juga belum bisa dihubungi,” kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2019).

Kendati demikian, Ferdinand mengaku selama ini tidak mengetahui Andi Arief adalah penikmat barang haram tersebut. “Tetapi yang saya tahu selama ini Bang Andi tidak pernah makai obat-obatan begitu. Saya lagi menelusuri dulu, mau ke Polda ini,” ucapnya.

(Baca: Ditangkap, Andi Arief Bersama Wanita di Hotel)

Sebelumnya, Kepala Reserse Kriminal Polri Komjen Idham Azis membenarkan terkait penangkapan Andi Arief. “Iya (penangkapan Andi Arief),” kata Idham kepada poskotanews hari ini.

Kandati demikian, Idham masih enggan membeberkan secara rinci kronologi penangkapan politisi Partai Demokrat yang sering mengeluarkan pernyataan kontroversial tersebut.

Andi Arief ditangkap di hotel bersama seorang wanita. Polisi menyita barang bukti di antaranya alat hisap sabu dan korek api. (yendhi/yp)