Saturday, 23 March 2019

MBI Depok Dukung Polri Millenial Road Safety

Senin, 4 Maret 2019 — 15:32 WIB
Kapolres dan Kasat Lantas Polresta Depok  bersama para pengurus MBI Kota Depok

Kapolres dan Kasat Lantas Polresta Depok bersama para pengurus MBI Kota Depok

DEPOK – Ratusan anak motor tergabung dalam Pengurus Motor Besar Indonesia (MBI) Kota Depok,Jawa Barat deklarasi mendukung program Polri Millenial Road Safety Festival di Hotel Bumiwiyata, Jalan Margonda, Kemiri Muka, Kota Depok, Minggu (3/3/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Wakapolresta Depok AKBP Arya Pradana, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, dan Sekretaris Dirjen Pas Kemenkumham bersama pengurus MBI .

“Polresta Depok saat ini sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan Program Millenial Road Safety Festival ke berbagai kalangan dan komunitas guna menumbuh-kembangkan kesadaran untuk tertib berlalulintas terutama di kalangan Millenial,”ujar Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada Poskota saat dikonfirmasi usai acara.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan untuk mewujudkan millenial cinta terhadap lalu lintas, hal ini dapat menjadi pondasi menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan di jalan.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menambahkan upaya mengkampanyekan Millenial Road Safety Festival 31 maret mendatang di Monas Jakarta pihaknya telah memperkenalkan serta mendeklarasikan ke kaum millenial ke sekolah-sekolah dengan kegiatan interaktif mengenai lalu lintas.

“Melalui sosialisasi dan melakukan safety riding telah dilakukan anggota ke pelajar dengan tujuan dapat menekan angka kecelakaan dan sadar terhadap lalu lintas dengan tujuan dapat meningkatkan kesadaran dalam berlalulintas dan menekan angka kecelakaan,”tutupnya. (angga/b)