Wednesday, 22 May 2019

Rebutkan Hadiah Puluhan Juta, Ratusan Gamer ML Adu Jago di Penjaringan

Senin, 4 Maret 2019 — 13:29 WIB
Para gemer mengikuti turnamen NXL Mobile Esports Cup 2019, di PIK Penjaringan. (deny)

Para gemer mengikuti turnamen NXL Mobile Esports Cup 2019, di PIK Penjaringan. (deny)

 JAKARTA – Ratusan gamer, khususnya di game Mobile Legend dan PUBG Legend beradu jago di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, dalam turnamen offline bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019.

Keseruan turnamen yang diselenggarakan selama 2 hari sejak tanggal 2 – 3 Maret kemarin, nampak terasa. Satu tim dengan tim yang lainnya saling  saling adu strategi untuk memenangkan permainan.

CEO NXL, Richard Permana, mengatakan turnamen yang diikuti sebanyak 200 peserta ini dapat menjadi wadah para pecinta gaming yang masih amatir untuk menaiki levelnya. “Jika biasanya online, ini kita adakan offline,” ungkapnya, Senin (4/3).

Menurut Richard, Mobile Esports Cup 2019, ini disajikan dalam skema yang lebih panjang ketimbang turnamen biasanya. Yang mana setelah pendaftaran ditutup, tim akan dibagi ke dalam dua kualifikasi terpisah.

“Kemudian delapan tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mendapatkan hadiah menarik, dan dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung Grand Final,” jelas Richard.

Sementara itu, untuk tim terkuat yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp25 juta untuk juara pertama, Rp15 juta untuk juara kedua, dan Rp10 juta untuk juara ketiga di masing masing kategori (Mobile Legends & PUBG Mobile). (deny/tri)