Friday, 22 March 2019

Perang Medsos Lawan WIL Akhirnya Istri Mengalah

Rabu, 6 Maret 2019 — 7:46 WIB
perang wil

DI era gombalisasi ini perang medsos bisa terjadi antara WIL suami dengan istri. Tapi karena ada gambar Rudi, 32, bener-bener kencan dengan Ida, 29, maka Mira, 30, selaku istri Rudi trima ngalah, alias minta cerai. Dia tak mau makan hati terus punya suami play boy yang tak pernah mau sembuh.

Perang medsos pendukung Capres Prabowo dengan Capres Jokowi sudah biasa di jagad maya. Tapi sekarang, ternyata seorang istri bisa juga perang medsos dengan wanita yang jadi PIL suaminya. Mereka saling caci, saling “like”, sampai kemudian ada yang mengalah. Padahal perang medsos antar pendukung Capres makin seru saja.

Kisah ini semua bermula dari kelakuan Rudi yang terkenal jadi playboy sejak SMA dulu. Dua adik kelasnya, masing-masing Ida dan Mira dipacarinya sekaligus, tentu saja tidak saling mengetahui. Namanya juga playboy, Rudi memang pakarnya mengatur waktu bagaimana skandalnya antara dua bidadari ini tak ketahuan.

Pada akhirnya Rudi menikah dengan Mira, sementara Ida juga berkeluarga dengan lelaki lain. Sibuk dengan kesibukan merintis karier masing-masing, keduanya baik Ida maupun Mira tak pernah ketemu lagi meski masih sama-sama tinggal di Surabaya.

Tiba-tiba ada reuni sekolah. Yah, ketiganya ketemu lagi. Awalnya  Mira menganggap Ida itu sekedar teman biasa dengan Rudi. Tapi ternyata dari jejak digital di medsos, ternyata keduanya membangun kembali cinta lamanya yang sudah kadung berkeping-keping jadi marning.

Sepertinya yang gatelan dulu si Ida, sehingga kemudian Mira mencoba menegur lewat WA. Tapi Ida pantang menyerah, sehingga sejak itu terjadilah perang medsos lewat jaringan pribadi. Celakanya, Rudi memang kembali ke mental aslinya, playboy yang doyan pacaran, meski di rumah sudah ada anak hasil kerjasama nirlaba bersama Mira.

Tahu-tahu Ida kirim gambar bagaimana dia sedang berhubungan intim dengan Rudi. Keruan saja dada Mira kali ini mengkap-mengkap seperti kap mobil dipanasi. Klarifikasi sama suami, ternyata itu gambar asli bukan hoax ataupun editan. Ya sudah, hari berikutnya Mira langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Surabaya. Namun demikian dia sempat kirim pesan ke Ida, “Pelakor ya kamu!”

Kalau kaset kusut, namanya nglokor! (*/Gunarso TS)