Tuesday, 21 May 2019

Beratnya Kendalikan Syahwat

Jumat, 8 Maret 2019 — 7:25 WIB
nanonton

WANITA cantik dan seksi, duduk di satu lorong depan lift hotel. Seksi, artinya dia mengenakan baju pas-pasan, rok pendek, baju dengan belahan dada lebar membuat semua yang harusnya tertutup menjadi terbuka bebas. Sementara, silih berganti banyak lelaki yang lewat di depan sang wanita seksi tersebut menuju lift.

Dari sekian banyak lelaki yang lewat di situ, sebagian besar tak mau menyia-nyiakan untuk melihat sejenak atau berlama-lama kepada wanita seksi yang dilewatinya itu. Bahkan, ada yang gagal masuk ke lift, pura-pura bingung celingukan, padahal pandangan matanya tertuju pada bagian si seksi yang mengundang syahwat tersebut.

Adegan di atas adalah satu acara TV reality show, yang dibuat oleh orang luar, dan banyak lelaki yang terjebak! Ini membuktikan bahwa, yang namanya wanita dengan mengumbar keseksiannya akan mengundang mata lelaki, dan percaya pastinya juga menggetarkan adrenaline birahinya.

Bagi orang yang sudah memuncak birahinya terhadap wanita, kayaknya pikirannya juga sudah tergangu. Yang ada dalam dadanya adalah bagaimana cepat mendapatkan apa yang diingini, yakni memenuhi birahinya. Maka, ketika birahi memuncak, seorang lelaki harus cepat mendapat pelayanan dari lawan jenisnya.

Nah celakanya banyak juga lelaki yang tidak bisa membendung birahinya barang sejenak. Seperti kasus suami yang membunuh istri dan anak bayinya yang baru berumur 40 hari. Pelaku minta hubungan intim tapi ditolak istri. Sang suami marah dan bunuh istrinya. Sadis, dan sangat memprihatinkan,ya?

Maka banyak juga lelaki yang bisa menghamburkan duitnya demi memenuhi kebutuhan birahinya. Misalnya melacur. Bagi yang pas-pasan ya cari yang murahan, tapi bagi yang duitnya nggak berseri, bisa beli artis yang bayarannya Rp80 juta semalam. Apa boleh buat.

Ternyata mahal ya, untuk mengedalikan nafsu syahwat yang sedang memuncak. Maka, bagi orang yang beragama, ada anjuran menikahlah kalau sudah mampu. Tapi, kalau nggak ya puasa! Insya Allah aman! –massoes