Tuesday, 26 March 2019

M. Taufik Janji DPRD DKI Setuju Lepas Saham Perusahaan Bir

Jumat, 8 Maret 2019 — 17:41 WIB
M. Taufik, wakil Ketua DPRD menerima perwakilan massa yang mendesak dewan agar menyetujui pelepasan saham pemprov di PT Delta.

M. Taufik, wakil Ketua DPRD menerima perwakilan massa yang mendesak dewan agar menyetujui pelepasan saham pemprov di PT Delta.

JAKARTA – DPRD DKI Jakarta akhirnya menerima rencana pemprov menjual saham PT Delta pabrik yang selama ini memproduksi bir. Hal tersebut setelah ratusan orang menggeruduk gedung DPRD di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Persetujuan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD M. Taufik, saat menerima perwakilan pendemi di ruang wartawan DPRD. “Aspirasi ini akan kami bawa ke rapat pimpinan untuk proses persetujuan, “kata Taufik.

demo bir

Menurut Taufik, dewan bukan menolak tetapi saat ini dalam pendalaman. “Dewan setuju, masa kita mempertahankan perusahaan miras, “katanya di hadapan Bustomi Basyir yang mewakili aksi massa.

demo di dprd

Aksi massa itu dimulai usai saalat Jumat. Meeeka menuntut agar pemprov melepas sahamnya di PT Delta sebesar 26,6 persen.

Bustomi mengatakan tidak layak pemprov memiliki saham pada perusahaan minuman keras. “Justru pemprov harus melindungi masyarakat dari pengaruh minuman keras. Jadi kami meminta dewan tidak menghalangi pemprov dalam melindungi masyarakatnya dari bahaya miras. “(john/b)