Wednesday, 26 June 2019

Kontroversi 'Leaving Neverland'

Paris Jackson Buka Suara Terkait Film Dokumenter Sang Ayah

Jumat, 8 Maret 2019 — 10:56 WIB
Paris Jackson. (instagram)

Paris Jackson. (instagram)

AMERIKA – Paris Jackson yakin nama ayahnya Michael Jackson, tidak akan bisa diruntuhkan oleh sebuah film dokumenter yang saat ini mengundang kontroversi.

Dalam film dokumenter berjudul ‘Leaving Neverland’, James Safechuck dan Wade Robson mengklaim mereka dilecehkan secara seksual oleh “King of Pop” ketika mereka masih anak-anak. Sejak pemutaran perdana di Sundance Film Festival pada Januari lalu, keluarga Michael Jackson telah mengeluarkan keberatannya  dan mengambil tindakan untuk memblokir siaran film tersebut.

Paris yang sebelumnya memilih diam, akhirnya buka suara, ketika dia melihat sebuah artikel oleh Gay Star News yang mengklaim bahwa dia yakin ayahnya tidak bersalah, tetapi khawatir bagaimana film dokumenter itu akan berdampak pada karir aktingnya yang sedang berkembang.

“Saya sebenarnya belum membuat pernyataan apa pun, terutama mengenai bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan kerja saya,” kicau Paris di akun Twitternya. “Setidaknya ini bukan artikel yang menjijikkan dan menyerang … Kalian semua mengambil hidupku lebih serius daripada aku. Tenang ya,” lanjutnya.

Setelah pengguna media sosial bereaksi terhadap tweetnya, Paris bersikeras mereka harus tenang.

“Saya tahu ketidakadilan membuat frustrasi dan mudah untuk diatasi. Tetapi bereaksi dengan pikiran tenang biasanya lebih logis daripada bertindak karena marah dan juga …. Rasanya lebih baik untuk sedikit tenang,” lanjutnya. (mb)