Wednesday, 24 April 2019

Dilarang Berpergian ke Luar Negeri

Seungri ‘Big Bang’ Putuskan Mundur dari Industri Hiburan

Selasa, 12 Maret 2019 — 9:37 WIB
Seungri.(ist)

Seungri.(ist)

KOREA SELATAN – Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Big Bang, Seungri. Melalui akun media sosialnya, Seungri mengumumkan jika ia mundur dari industri hiburan.

Pada titik ini, aku pikir akan lebih baik jika aku pensiun dari industri hiburan. Aku memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan gangguan sosial terlalu besar. Mengenai masalah yang sedang diselidiki, aku dengan sukarela akan mengikuti penyelidikan demi mengungkapkan semua kecurigaan,” tulisnya seperti dilansir .

Seungri mengaku merasa dipojokkan, dan tak tahan dengan segala kritikan dan kebencian yang disampaikan kepadanya.

Menerima kritik dan kebencian dari masyarakat selama satu setengah bulan terakhir dan dengan banyaknya pihak yang menyelidikiku, aku bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat bangsa. Aku secara pribadi tidak bisa mentolerir apapun yang dapat membahayakan orang-orang di sekitarku hanya demi menyelamatkan diri.”

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada penggemar karena telah mendukungnya selama berkarir sebagai musisi.  “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar di dalam dan di luar Korea yang telah memberiku banyak cinta selama 10 tahun terakhir, dan aku pikir ini adalah saat di mana aku harus berhenti paling tidak untuk melindungi kehormatan YG dan Big Bang. Sekali lagi, aku minta maaf. Aku telah mendapatkan banyak berkat dari semua orang sampai sekarang,” tulisnya.

Seperti diketahui, saat ini Seungri tengah diselidiki atas kasus prostitusi dan juga Narkoba. Ia telah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian setempat, dan sudah resmi dijadikan tersangka. Menurut sebuah laporan oleh Kyanghyang Shimun, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul secara resmi juga mencekal Seungri bepergian keluar negeri. (mb)