Friday, 23 August 2019

Siti Aisyah Bebas

Warga Pasang Spanduk Ucapan Terima Kasih Kepada Jokowi & Pemerintah

Selasa, 12 Maret 2019 — 14:01 WIB
Warga pasang ucapan terimakasih pada Jokowi dan pemerintah.(haryono)

Warga pasang ucapan terimakasih pada Jokowi dan pemerintah.(haryono)

 SERANG – Kepulangan Siti Aisyah ke kampung halaman setelah bebas dari dakwaan pembunuhan oleh majelis hakim pengadilan Shah Alam Malaysia tak hanya disambut suka cita keluarga dan kerabat tapi juga warga Kampung Ranca Sumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Warga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah RI serta penasehat hukum yang telah berhasil dalam upaya membebaskan Siti Aisyah dari dakwaan hukuman mati atas kasus terbunuhnya Kim Jong-nam kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat dia tengah menunggu pesawat di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Februari 2017.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih, warga Ranca Sumur, Desa Sindangsari memasang Spanduk ucapan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah Indonesia atas dibebaskanya Siti Aisyah dari hukuman mati.

Spanduk yang bertuliskan ucapan terimakasih terhadap pemerintaham Joko Widodo di pasang untuk menyambut Siti Aisyah yang rencananya akan tiba sore nanti.

Pemasangan spanduk yang dipasang di depan rumah Siti Aisyah juga merupakan salah satu bentuk ucapan syukur masyarakat Desa Sindangsari atas dibebaskanya Siti Aisyah dari hukuman mati.

“Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih terhadap Pemerintahan Joko Widodo atas dibebaskannya Siti Aisyah dari kasus pembunuhan Kim Jong Nam. Selain itu sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut kedatangan Siti Aisyah,” kata Naim.

Naim, salah satu warga pemasang spanduk juga mengatakan paguyuban warga Desa Sindasari akan menyambut langsung Siti Aisyah dan keluarganya setiba di kampung halamannya.

“Sebagai bentuk syukur serta untuk menyambut kedatangan Siti Aisyah dirinya juga akan menggunakan baju seragam paguyuban warga Sindangsari,” kata Naim. (haryono/tri)