Tuesday, 16 July 2019

YG Entertainment Putus Kontrak Eksklusif Seungri ‘Big Bang’

Rabu, 13 Maret 2019 — 11:33 WIB
Seungri 'Big Bang' diputus kontrak oleh YG Entertainment. (ist)

Seungri 'Big Bang' diputus kontrak oleh YG Entertainment. (ist)

KOREA SELATAN – Agensi YG Entertainment akhirnya secara resmi memutuskan kontrak dengan Seungri ‘Big Bang’. Hal ini disampaikan langsung agensi lewat sebuah pernyataan.

Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin menundukan kepala dan meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir, termasuk para penggemar, karena banyaknya kecurigaan dan kontroversi,” tulis agensi, Rabu (13/3/2019) seperti dilansir Allkpop. “Tak lama setelah mengumumkan pengunduran diri Seungri dari industri hiburan pada 12 Maret, YG Ent. telah menerima permintaan Seungri dan memutuskan kontrak eksklusifnya.”

Agensi pun meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki manajemen mereka, dan mempelajari kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan.

Sebagai perusahaan manajemen artis, kami mengakui kegagalan kami mengelola artis kami dengan lebih hati-hati. Saat ini kami sedang merenungkan tindakan kami. Akhirnya, YG mengakui perlunya revisi besar-besaran terhadap konstitusi internal perusahaan, dan kami berjanji untuk bekerja sama dengan semua karyawan perusahaan untuk mewujudkan hal ini,” tutup agensi

Sebelumnya, Seungri menyatakan undur diri dari industri yang telah membesarkan namanya. Ia mengaku merasa tertekan, dan akan berkonsentrasi dengan kasus yang menimpanya.

Seperti diketahui, Seungri diduga memiliki grup chat yang berisi obrolan yang menyangkut prostitusi dan pelecehan seksual. (mb)