Tuesday, 19 March 2019

Bertemu Prabowo, AHY Sampaikan Jalankan Strategi Rel Ganda

Kamis, 14 Maret 2019 — 22:58 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kamis (14/3/2019). (yendi)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kamis (14/3/2019). (yendi)

JAKARTA –  Bertemu dengan Calon Presiden Prabowo Subianto, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaporkan bahwa dirinya menyandang sebagai komandan pemenangan pemilu Partai Demokrat.

Untuk itu, AHY menyampaikan bahwa dirinya saat ini menjalankan double track strategy (setrategi rel ganda) ,  yakni memenangkan Demokrat dalam Pileg dan memenangkan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019.

AHY menyampaikan terima kasih atas kesanggupan Prabowo menerima dirinya di tengah kesibukan berkampanye. Selama pertemuan dengan Prabowo, dia menyebutnya  saling bertukar hasil kampanye selama ini.

“Saya juga melaporkan kepada beliau bahwa tanggal 1 Maret yang lalu saya mendapatkan mandat sebagai komandan pemenangan pemilu bagi Partai Demokrat dan tentunya saya menjalankan double track strategy,” kata AHY di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Strategi rel ganda ini dia sampaikan untuk memenangkan Demokrat sekaligus memenangkan Prabowo-Sandi. Sehingga ketika pemerintahan dipegang oleh Prabowo-Sandi dan legislatif dikuasai partai koalisi maka pemerintahan akan berjalan baik.

“Strategi rel ganda dimana secara paralel kami berjuang agar Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif juga bisa sukses tetap sukses karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk bisa memberikan suport secara penuh kepada Pak Prabowo dan pemerintahan mendatang. tapi track kedua tentunya untuk menyukseskan pilpres tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo – Sandiaga,” papar AHY

Selama dirinya terjun langsung ke masyarakat, AHY menyampaikan bahwa rakyat Indonesia saat ini sangat menginginkan adanya perubahan Indonesia yang lebih baik ke depan.

“Dan ini harus terus kita bangun dalam paruh waktu terakhir, empat minggu terakhir ini harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas, kami terus berikhtiar dan mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan mudah- mudahan semakin baik hasilnya,” kata AHY.

Dia jug berharap agar Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, damai, tertib dan demokratis serta membawa kebaikan bagi seluruh rakyat Indonesia. AHY juga berharap dalam waktu dekat ada rencana melakukan kampanye terbuka.

“Terakhir tadi saya juga mohon kepada Pak Prabowo, bisa kita melakukan sinkronisasi terhadap atau terkait jadwal kampanye terbuka sehingga sesekali tentunya kita bisa melakukan kebersamaan. Walaupun tidak harus selalu bersama karena kita juga harus menyapa masyarakat yang begitu banyak di berbagai daerah di Tanah Air,” tandas AHY. (Yendhi/win)