Tuesday, 19 March 2019

Koroner Rilis Penyebab Kematian Luke Perry

Kamis, 14 Maret 2019 — 11:49 WIB
Luke Perry. (ist)

Luke Perry. (ist)

AMERIKA – Koroner akhirnya merilisi sertifikat kematian mantan bintang Baverly Hills 90210, Luke Perry. Ia dinyatakan meninggal dunia karena stroke atau dikenal sebagai kecelakaan serebrovaskular iskemik.

Menurut dokumen tersebut seperti dilansir TMZ, tunangan Wendy Madison Bauer tersebut dimakamkan di Tennessee, pada Senin (11/3/2019).

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang pemakaman Luke, namun tunangannya yang berduka memecah kesunyiannya tentang kehilangan tragis dalam sebuah pernyataan menyentuh. “11,5 tahun terakhir bersama Luke adalah tahun paling bahagia dalam hidup saya, dan saya bersyukur telah memiliki waktu bersamanya,” katanya kepada majalah People.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada anak-anak, keluarga, dan teman-temannya atas cinta dan dukungan mereka. Kami telah menemukan kenyamanan satu sama lain dan dalam pengetahuan bahwa hidup kami tersentuh oleh seorang pria yang luar biasa. Dia akan sangat dirindukan.”

Pasangan itu telah merencanakan untuk menikah pada bulan Agustus 2019. Pernikahan itu sebenarnya menjadi yang kedua dari Luke. Sebelumnya, ia pernah menikahi aktris Rachel Sharp dan telah dikaruniai dua orang anak Jack Perry (21) dan Sophie (18). (mb)