Tuesday, 20 August 2019

Mobil Bekas Terlengkap ada di WTC

Kamis, 14 Maret 2019 — 1:35 WIB
Suasana Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua (ist)

Suasana Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua (ist)

DARI banyaknya pasar mobil bekas di Ibukota dan sekitarnya, keberadaan Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, merupakan yang terlengkap. Di gedung mal tersebut terdapat ratusan show room berkapasitas 2.200 unit dan dilengkapi ratusan kios onderdil dan perbengkelan.

Roni, pedagang mobil mengatakan di lokasi ini sudah lama dikenal sebagai one stop shopping automotif atau automall. “Konsumen cukup datang di satu tempat bisa memenuhi berbagai kebutuhan otomotif,” ujarnya di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta.

“Bisa melakukan segalanya seperti beli mobil secara tunai maupun kredit, tukar-tambah kendaraan, membeli suku cadang dan aksesori, maupun melakukan servis kendaraan mulai dari ringan sampai berat,” tambahnya.

Salah satu pelanggan setia, Juanda mengaku selalu datang ke WTC untuk memenuhi kebutuhan otomotif. “Kita bisa mengajak anak istri untuk membeli mobil atau servis kendaraan sambil berbelanja di mal atau sekadar makan bersama,” ujar warga Kelapa Gading, Jakut. “Di sini mobil yang dipajang sangat banyak sehingga kita mau mencari jenis dan merek mobil apapun ada di sini,” tambah Juanda yang beberapa kali tukar tambah mobil di sini.

TERBESAR

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menyatakan keberadaan pasar mobil yang berdiri sejak 2005 kini menjadi yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. “Kunci keberhasilan membangun pasar besar tak terlepas dari dukungan berbagai pihak,” ujarnya. Pengelola terus berinovasi menyediakan show room yang nyaman, bersih, bebas banjir dan gangguan calo. “Pedagang juga berkomitmen tinggi memuaskan pelanggan antara lain memberikan pelayanan ramah dan terpercaya, serta membanderol harga simpatik,” imbuhnya. (*/bu)