Tuesday, 19 March 2019

Prabowo Akan Jenguk Lagi Ibu Ani Yudhoyono di Singapura

Kamis, 14 Maret 2019 — 22:05 WIB
Prabowo memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan AHY,,

Prabowo memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan AHY,,

JAKARTA  –  Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku akan kembali menjenguk istri Presiden ke-enam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di RS National University Hospital, Singapura karena menjalani pengobatan akibat penyakit kanker darah.

Hal itu disampaikan Prabowo usai bertemu dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

Disela-sela pembahasan mengenai rencana sinergi kampanye terbuka menjelang pemungutan suara pada 17 April 2019, Prabowo menanyakan kondisi terahir Ani Yudhoyono kepada AHY pasca menjalani perawatan intensif.

“Saya juga menanyakan kondisi ibu Ani yang pernah jadi ibu negara kita, saya tanya kondisi pak SBY yang terus medampingi,” kata Prabowo.

Capres nomor urut 02 tersebut menyampaikan bahwa berdasarkan informasi dari AHY kondisi Ani Yudhoyono saat ini kian membaik. Rencananya, Prabowo akan kembali terbang ke Singapura menjenguk isteri SBY tersebut.

“Alhamdulilah beritanya ya cukup beri harapan dan kita berdoa terus beliau cepat pulih, saya sampaikan niat saya minta disampaikan ke pak SBY saya ingin mampir dalam waktu dekat mungkin dalam perjalanan bisa mampir dari provinsi kampanye,” tandas Prabowo.

AHY pun menyambut baik rencana Prabowo tersebut, dia berjanji akan menyampaikan pesan dan salam Prabowo kepada SBY dan Ani Yudhoyono.

“Sekali lagi terima kasih pak Prabowo salam kepada pak SBY akan saya sampaikan terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan ibu Ani, terima kasih,” ucap AHY yang mengenakan batik. (Yendhi/win)