Wednesday, 18 September 2019

Zinedine Zidane Kembali, Ini Pemain Pertama yang Direkrut

Kamis, 14 Maret 2019 — 20:19 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (reuters)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (reuters)

SPANYOL – Zinedine Zidane langsung memburu pemain usai resmi kembali melatih Real Madrid. Salah satu pemain yang dikabarkan sudah berhasil direkrut adalah Eder Militao.

Eder yang merupakan bek Porto itu dikabarkan sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan mahar 50 juta euro (setara sekitar Rp802 miiliar). Pemain belakang 21 tahun asal Brasil itu akan mulai bergabung pada musim panas mendatang.

Selain Eder Militao, Zidane juga disebut-sebut mengincar empat pemain lain. Yakni bek Ajax Matthijs de Light, penyerang Chelsea Eden Hazard, gelandang Chelsea N’Golo Kante, dan penyerang PSG Kylian Mbappe.

(Baca: Zidane Balik ke Madrid, Bek Chelsea Takut Hazard Pergi)

Zidane resmi kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid dan sudah memimpin latihan. Ini merupakan kali kedua Zidane menangani Real Madrid. Sebelumnya, mantan pemain Juventus itu juga pernah menangani tim ibu kota selama 3 tahun sejak 2016-2018. Selama menangani Real Madrid, Zidane merebut 1 gelar La Liga dan 3 gelar Liga Champions.

(BacaPR Pertama Zidane Usai Resmi Menukangi Madrid)

Musim ini, Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa Del Rey. Mereka juga tertinggal 12 poin di bawah pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Sehingga besar kemungkinan Los Blancos akan tanpa gelar musim ini. Untuk itu Zidane akan melakukan perombakan besar pada skuatnya. (*/ys)