Monday, 27 May 2019

Jika Menangi Pilpres 2019, Prabowo Bersaksi Tak Akan Perkaya Diri Sendiri

Jumat, 15 Maret 2019 — 22:48 WIB
Prabowo saat memberi pembekalan kepada relawan di  Padepokan Silat TMII,  (15/3/2019). (yendhi)

Prabowo saat memberi pembekalan kepada relawan di Padepokan Silat TMII, (15/3/2019). (yendhi)

JAKARTA  –  Calon Presiden Prabowo Subianto berjanji tidak akan memperkaya diri sendiri jika memenangi menjadi presiden menggantikan Joko Widodo (Jokowi) setelah memenangi Pilpres 2019. Prabowo menyampaikan, dirinya siap mengabdi untuk rakyat Indonesia sepenuhnya.

Pernyataan tersebut dia sampaikan ketika pidato dalam acara Pembekalan Manggala Relawan dengan tema ‘Bergerak Menjemput Kemenangan’ di Padepokan Silat TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

“Saya bersaksi di hadapan kalian semua, kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk diri kami. Saya bersaksi kepada rakyat Indonesia, segenap jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo disambut teriakan dan tepuk tangan ratusan relawan yang hadir.

Prabowo pun mengaku bangga mendapatkan kepercayaan dari rakyat Indonesia. Bahkan disetiap wilayah yang dia kunjungi selalu mendapat sambutan yang luar biasa.

“Saya tidak menduga sebegini kuatnya kepercayaan rakyat ke kita, tapi saya bangga. Saya dan Sandiaga Uno, kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat,” tegas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini menuturkan, niat dirinya bersama Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tidak lain untuk melihat rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan.

“Saya hanya ingin liat Indonesia adil dan makmur, saya tidak rela melihat orang Indonesia yang masih miskin. Saya tidak rela lihat anak-anak Indonesia tidak cukup makan. Kita negara kaya dan kekayaan itu harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” tandas Prabowo.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Rachmawati Soekarnoputri, Direktur Relawan BPN Prastyo Hadi dan Juru Bicara BPN Ferry Juliantono. Hadir pula politisi Partai Gerindra Pius Lustrilanang dan aktor peran Jaja Mihardja. (Yendhi/win)