Sunday, 26 May 2019

Kumpulkan Relawan, KPP Jakarta Galang Dana Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jumat, 15 Maret 2019 — 19:28 WIB
Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad (tengah kacamata).

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad (tengah kacamata).

JAKARTA – Komite Pedagang Pasar (KPP) DKI Jakarta berencana mengumpulkan ribuan relawan untuk deklarasi dan penggalangan dana pemenangan Pasangan Capres Joko Widodo & Cawapres KH. Maruf Amin di wilayah DKI Jakarta, Minggu (16/3/2019) besok.

“Hari minggu ini kami melakukan deklarasi dan penggalangan dana relawan KPP DKI Jakarta untuk pemenangan Jokowi KH. Ma’ruf Amin di Gelanggang Remaja Balai Rakyat Gempol, Cakung, Jakarta Timur,” kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad, Jumat (15/3/2019).

Rosyid menjelaskan nantinya akan ada seribu relawan KPP yang mendeklarasikan diri untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Selain itu rencananya KPP DKI Jakarta akan melakukan penggalangan dana untuk kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Seperti yang sudah biasa kami lakukan di beberapa daerah di Indonesia. Penggalangan dana juga akan dilakukan dalam acara deklarasi tersebut,” tegas Rosyid.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan seribu relawan yang mendeklarasikan diri itu, nanti mendapat tugas untuk menggalang dana di setiap wilayahnya masing-masing.

“Jadi nantinya di seluruh wilayah DKI Jakarta, akan ada tim KPP DKI Jakarta, yang mengkoordinir pengumpulan dana untuk kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Untuk diketahui hingga saat ini Komite Pedagang Pasar (KPP), telah membentuk 1000 posko swadaya dana pemenangan Jokowi-Maruf Amin di rumah rumah pedagang dan masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.

Pembentukan posko swadaya dana pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin, masih akan terus berlanjut hingga di seluruh wilayah se Indonesia dan akan berkumpul seluruhnya di Istora Senayan, JIE Expo Kemayoran atau SICC Sentul pada 13 April 2019. (Yendhi/win)