Wednesday, 22 May 2019

Prabowo dan Sandi Akan Kampanye Bersama

Jumat, 15 Maret 2019 — 23:34 WIB
Capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Hotel Bidakara. (yendhi)

Capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Hotel Bidakara. (yendhi)

 

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, agenda malam ini, Jumat (15/3/2019) di Hotel Sultan Jakarta untuk memberikan arahan kepada jajaran Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menjelang pelaksanaan kampanye terbuka pada 24 Maret 2019.

 

“Baru saja ada konsolidasi Juru Kampanye Nasional, karena akan memasuki kampanye terbuka mulai 24 Maret sampai 13 April, kita melakukan penyesuaian tema dan pesan dan penyusunan jadwal,” kata Sandiaga usai acara.

Dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut Calon Presiden Prabowo Subianto turut hadir dan memberikan arahan kepada jajaran Jurkamnas. Sejumlah petinggi BPN Prabowo-Sandi pun turut hadir seperti, Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Selama memberikan arahan kepada jajaran Jurkamnas, Sandiaga menekankan bahwa fokus Prabowo-Sandi adalah bidang ekonomi khususnya lapangan kerja termasuk konsern pada bidang ketenagakerjaan seperti guru honorer, outsourcing, dan menyiapkan regulasi bagi pengendara ojek online.

“Kita harapkan kampanye kita terus membangun momentum dan sentimen yang positif,” ucap Sandiaga.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, selama pertemuan Prabowo juga menyampaikan pembagian tugas ketika pelaksaan kampanye terbuka. Termasuk rencana dirinya kampanye bersama Prabowo dalam satu wilayah.

“Tadi sudah menyesuaikan jadwal di mana saya akan bersama-sama dengan Pak Prabowo akan ditugaskan di masing-masing wilayah karena ada beberapa zona yang kita tentukan sesuai dengan zona-zona,” tandas Sandiaga. (Yendhi/b)