Monday, 27 May 2019

Prabowo dan Sandiaga Berikan Arahan kepada Jaurkamnas, Ini Tujuannya

Jumat, 15 Maret 2019 — 23:15 WIB
Capres Prabowo Subianto. (ist)

Capres Prabowo Subianto. (ist)

JAKARTA  –  Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pertemuan dengan jajaran Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi se-Indonesia di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

Sandiaga tiba lebih dulu pada pukul 20.10 WIB dan langsung memasuki ruangan duduk berdampingan dengan Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Sedangkan Prabowo tiba pukul 20.40 WIB mengenakan jas dan peci hitam. Memasuki ruangan, Capres nomor urut 02 tersebut langsung menyalami beberapa tim Juru Kampanye Nasional BPN. Tidak lama, Prabowo langsung diminta memberikan arahan namun acara berlangsung tertutup.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno, mengatakan agenda malam ini untuk mendapatkan arahan dari Prabowo menjelang pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang.

“Yang jelas kita sekarang sudah hampir tiba di ujung masa kampanye, di ujung kita bersosialisasi ke warga, pesan yang harus di sampaikan itu sudah harus uniform, tidak boleh ada yang berbeda,” kata Eddy di lokasi.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  ini menambahkan, pertemuan ini sekaligus merapatkan barisan untuk melakukan kampanye terbuka.

“Jadi sekarang kita merapatkan barisan seluruh juru kampanye, seluruh pimpinan itu berkumpul untuk mensinkronkan strategi terutama di saat-saat terakhir sehingga di pertemuan inilah di lakukan  kemudian kita bicara tentang rencana untuk melakukan kampanye terbuka,” tandas Eddy.

Seluruh petinggi BPN terlihat hadir di antaranya Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan. (Yendhi/win)