Tuesday, 21 May 2019

Pulang Umrah Luna Maya Mulai Jualan Hijab

Jumat, 15 Maret 2019 — 7:57 WIB
Instagram

Instagram

JAKARTA- Sepulang dari Tanah Suci dan menunaikan Umrah, Luna Maya mulai gencar mempromosikan produk hijab miliknya. Mantan kekasih Reino Barack itu mengunggah sejumlah model hijab di brand miliknya, Luna Habit by Luna Maya.

Bermula ketika berada di pesawat, Luna sempat berfoto dan mengunggahnya di Instagram. Penampilannya selama umrah jadi sorotan karena nyaris tanpa make up dan sederhana. Rupanya, Luna Maya memakai hijab rancangannya sendiri di foto tersebut.

Hijab bermotif abstrak itu dirilis setelah kepulangannya dari Tanah Suci. Hijab segi empat tersebut dijual di lini fashion miliknya. Di kalangan hijabers, model segi empat motif memang sedang booming. Para artis berbondong-bondong menjual produk sejenis, seperti Natasha Rizki dengan label Alur Cerita, Dewi Sandra dengan label Doa, hingga Laudya Cynthia Bella dengan label L by LCB.

Luna memilih hijab berbahan satin, bukan berbahan voile yang sedang tren. Dan dia pun memilih warna-warna yang pop seperti paduan ‘peach’ dan biru dongker.

Untuk bisa mengoleksi kerudung buatan Luna Maya ini ternyata tak butuh kocek mahal. Masih dalam masa promosi untuk brand hijabnya di Luna Habit, Luna Maya membanderol produk hijabnya itu seharga Rp 299 ribu. Hijab bernama Tropical Scarf dibandrol seharga Rp 349.000, tapi dalam promosi harganya dipotong menjadi Rp 299.000. Harga ini tak jauh berbeda dengan harga scarf yang dijual para artis.

Luna Maya memang tak semata dikenal sebagai model dan aktris film – dan dulu presenter – melainkan juga pebisnis, khususnya di fashion. Sudah tiga tahun dia menjalankan bisnis fashion dengan label ‘Luna Habit’ .

Luna mengaku banyak tantangan menjalani bisnisnya. Jatuh bangun pun dialaminya.
“Aku learning by doing, kemarin banyak yang nggak ngertinya, terus banyak belajar jadi ngerti. Sampai akhirnya sekarang 2018 ini perkembangannya jauh banget, sales semakin bagus, terus kepercayaan orang juga semakin okay, yang belanja juga repeating,” cerita Luna Maya Mei 2018 lalu.

Karena dikerjakan sendiri dan tak ada partner, maka laporan pemasaran Luna Habit, keuangan hingga produksi balik lagi ke dirinya. Model Indo yang lahir dibesarkan di Bali ini mengaku belajar banyak hal yang membuat dirinya jadi lebih baik sebagai pebisnis.

Kini, selain dukungan ‘move on’ dari mantan kekasih, netizen mendoakan Luna Maya agar istiqomah berhijab hingga mendapatkan pendamping yang soleh. – (mia/dms).