Tuesday, 26 March 2019

Sandiaga Duka Mendalam atas Insiden Penembakan di Masjid di Selandia Baru

Jumat, 15 Maret 2019 — 17:28 WIB
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno.

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno.

JAKARTA  –   Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas insiden penembakan di Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru.

Melalui postingan video pada akun media sosial (medsos) Instagram pribadinya, Sandiaga menyampaikan duka mendalam atas insiden tersebut.

“Belasungkawa yang sangat mendalam atas insiden, musibah penembakan di Masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru,” kata Sandiaga, Jumat (15/3/2019).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan para warga yang menjadi korban kebrutalan pelaku.

“Mari kita saling mendoakan agar para korban dan juga keluarganya selalu diberikan lindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ucap Sandiaga.

Cawapres nomor urut 02 ini berharap kasus tersebut segera diselesaikan dan pelaku tertangkap sehingga persaudaraan antar umat manusia tetap terjaga.

“Dan kami berharap kasus ini bisa cepat terselesaikan seadil-adilnya demi menjaga kedamaian, persatuan, dan persaudaraan umat manusia di seluruh belahan dunia,” tandas Sandiaga.

Penembakan terjadi di dua mesjid di pusat kota Christchurch. Sebanyak 40 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka. (Yendhi/win)