Tuesday, 19 March 2019

Usulan Masyarakat ke Anggota DPRD bakal Diprioritaskan Pemkot Depok

Jumat, 15 Maret 2019 — 11:34 WIB
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menerima pokok pokok pikiran anggota DPRD dari Wakil Ketua DPRD Depok Yeti Wulandari.  (anton)

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menerima pokok pokok pikiran anggota DPRD dari Wakil Ketua DPRD Depok Yeti Wulandari. (anton)

 DEPOK –  Usulan pembangunan di masyarakat hasil kunjungan kerja atau reses anggota DPRD Kota Depok penting untuk ditindak lanjuti dalam pembangunan mendatang.

“Penyampaian pokok-pokok pikiran anggota DPRD tahun 2020 hasil berbagai masukan serta saran masyarakat tentunya sangat penting untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya, ” kata Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna usai rapat paripurna penyampiab pokok pokok pikiran DPRD Kota Depok,  Jumat (15/3).

Yang jelas jajaran Pemkot Depok siap berkolaborasi dengan DPRD Kota Depok demi meningkatkan pelayanan masyarakat bahkan masukan dan usulan yang diajukan anggota DPRD tentunya menjadi salah satu pedoman kinerja pemerintah ke depan.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Perangkat Daerah terkait agar menindaklanjuti usulan yang disampaikan untuk kemajuan pembangunan Kota Depok,” kata Pradi. “Tentunya melihat dari kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 Kota Depok.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Depok,  Yeti Wulandari,  mengatakan masalah usulan dan masukan anggota DPRD banyak yang tidak diakomodir sehingga perlu ada perhatian serius pihak Pemkot Depok.

Anggota DPRD, lanjutnya,   tidak hanya menunggu janji saja tapi harus ada bukti saat anggaran sudah disetujui dan dilakukan untuk  masyarakat harus direalisasikan agar tidak kecewa.  (anton/tri)