Monday, 20 May 2019

Gisel Menunggu ‘Ditembak’ Wijin

Sabtu, 16 Maret 2019 — 6:05 WIB
gisel(cw16)

JAKARTA– Hubungan antara Gisella Anastasia alias Gisel dengan pebasket tampan Wijaya Saputra alias Wijin ternyata serius. Tak sekadar kencan kilat, namun lebih dari itu. Namun, mantan isteri aktor Gading Marten mengaku belum resmi menjadi kekasih Wijin.

“Aku bingung kalau ngomongin jadian. Belum ditembak sih sampai sekarang,” ujar Gisel dalam tayangan televisi, Jumat (15/3/2019).

Meski belum lama menjalin kedekatan, penyanyi dan bintang film 28 tahun ini telah mengenalkan diri kepada keluarga ibunda dan kerabat dekat Wijin. Namun, bintang film Laundry Show ini merasa tak percaya diri.

“Aku datang kasih kado buat keponakannya, kalau dulu sih (santai) enggak ada beban kan. Centil menunjukkan diri ‘saya Gisel’ menunjukkan semua kebaikan saya,” katanya.

Bintang pendukung Opera Van Java ini khawatir tak diterima baik oleh ibunda Wijin lantaran statusnya saat ini janda anak satu. Namun, akhirnya Gisel merasa lega usai melihat reaksi ibunda Wijin yang tampaknya tak memiliki pemikiran negatif terhadapnya.

“Kalau ini (sekarang) datang ‘janda anak satu, ini ibu nya bakal ngomong apa’ gitu. “Tapi pas melihat muka (ibunda Wijin), syukurlah mukanya enggak ada negatif-negatif,” imbuhnya.

Merasakan energi positif, Gisel kini tengah bahagia seraya mensyukuri hidupnya. Meski pernah mengalami kegagalan rumah tangga, saat ini Gisel ingin bangkit dan berusaha mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Aku bahagia, aku bersyukur sama keadaan, aku sekarang memang lebih positif. Aku ingin berjalan ke depan, mencari kehidupan yang baik dan membahagiakan satu sama lain,” ucap Gisel.

Sementara itu, Gading Martin menyatakan, tidak mempermasalahkan dengan siapa Gisel akan menjalin hubungan baru. Dengan catatan, pria tersebut harus mampu membuat Gisel dan putrinya, Gempita Nora Marten bahagia. “Pokoknya yang bikin Gisel bahagia, gue bahagia,” tandas Gading. – */dms