Friday, 22 March 2019

Kasus Penyebaran Rekaman Tersembunyi

Jonghun Eks F.T. Island Jalani Pemeriksaan Perdana

Sabtu, 16 Maret 2019 — 9:32 WIB
mantan personel F.T. Island, Jonghun. (ist)

mantan personel F.T. Island, Jonghun. (ist)

KOREA SELATAN – Mantan personel F.T. Island, Jonghun, akhirnya  muncul di depan media menjelang pemeriksaan pertamanya di kepolisian sebagai tersangka, Sabtu (16/3/2019). Mantan idol itu akan menjawab pertanyaan polisi seputar keterlibatannya dalam menyebarkan / mendistribusikan rekaman kamera tersembunyi yang difilmkan oleh Jung Joon Young.

Jonghun diketahui juga diperiksa terkait usahanya untuk menutupi tuduhan DUI dengan meminta bantuan dari orang dalam polisi.

Sebelum diperiksa, Jonghun berhenti di hadapan media dan menyampaikan permintaan maafnya, “Saya bekerja sama dalam penyelidikan. Saya minta maaf karena menyebabkan kegemparan di masyarakat. Saya menyampaikan keterangan dengan jujur,” ucapnya dilansir Allkpop.

Media berusaha mengajukan pertanyaan seputar kasus yang menjeratnya. “Apakah Anda mengakui tuduhan menyebarkan rekaman kamera tersembunyi?” Jonghun hanya menjawab, “Maaf.”

Namun, saat ditanya mengenai kasus mengemudi sambl mabuk Jonghun menjawabnya dengan tegas, “Apakah Anda meminta orang dalam polisi membantu menutupi DUI Anda?” dan “Apakah Anda secara pribadi meminta bantuan orang dalam Yoo kepada polisi?”, Jonghun berkata, “Tidak.” (mb)