Tuesday, 26 March 2019

Kedapatan Membawa Sajam, Tujuh Anggota Geng Motor Diamankan

Sabtu, 16 Maret 2019 — 11:35 WIB
Anggota Jaguar Polresta Depok berhasil mengamankan tujuh remaja kedapatan membawa senjata tajam (angga)

Anggota Jaguar Polresta Depok berhasil mengamankan tujuh remaja kedapatan membawa senjata tajam (angga)

DEPOK – Anggota Jaguar Polresta Depok mengamankan tujuh orang diduga kelompok geng motor di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas Kota Depok, Sabtu (16/3/2019) subuh. Dari tujuh orang yang diamankan, disita dua senjata tajam jenis celurit dan tujuh buah telepon genggam.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, ketujuh orang yang diamankan rata-rata masih berusia belasan tahun. Mereka ditangkap saat melakukan konvoi menggunakan motor di Jalan Dewi Sartika.

“Lantaran dicurigai jalan bergerombol menggunakan tiga motor, langsung diberhentikan dan digeledah anggota Jaguar. Dari situ didapatkan senjata tajam sebanyak dua celurit,” ujarnya.

“Pelaku yang membawa senjata tajam masih didalami anggota Reskrim. Kemungkinan akan digunakan untuk berbuat sesuatu yang tidak benar,”tambahnya.

Sementara itu pengakuan salah satu anggota geng motor yang diamankan,  dirinya membawa senjata tajam karena mendapat informasi akan ada tawuran.

“Pada saat kejadian yang bawa celurit itu saya dan R. Alasan membawa senjata tajam untuk jaga-jaga, lantaran ada informasi setelah menyaksikan acara musik Reege di Jakarta akan ada serangan,”ucapnya. (angga/mb)